smadalumajang

tempat ngobrol siswa, guru, karyawan, dan alumni SMAN2 Lumajang
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Design Lucu untuk rumah modern

Go down 
PengirimMessage
via2004
Penduduk
Penduduk
avatar

Jumlah posting : 74
Registration date : 07.01.09

PostSubyek: Design Lucu untuk rumah modern   Sat Jan 17, 2009 5:46 pm

Sebenarnya salah satu ilmu yang sangat aku senengi adalah Desain,,tapi karena ada hal lain, keinginan untuk mendalami ilmu ini tidak kesampaian..

buat yang share pic untuk design yang lucu yang tentunya unik,,bole barang apapun..gabung ya..

1. Wastafel





neh jika pingin airnya dingin



kalo airnya panas,,merah nyala

2. Apa neh coba??



kali aje yang perokok neh tangannya lagi kesemutan meski mungkin design ini akan dipandang sebelah mata sama perokok karena dalih mereka gak nikmat kalo rokok gak dipegang sendiri (ada aja kan pendapat orang Razz )

3.Sepeda yang dibenci ma orang pobia ketinggian



4. tempat nyuci yang makin bikin pegel tangan





5. persahabatan bagai kepompong



6. Ide yang kreatif untuk sebuah cara pandang untuk sebuah patung



7. Butuh jam kayak gini biar gak males..



8. Ide muncul di saat apapun



9. Tempat shampoo



Lebih kena emang shampoo yang berwarna ijo sekalian dan kental hehehehe
kalo bisa ijonya agak muda atau mungki gak begitu kental juga gakpapa mungkin

10. Hahaha

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zamroni
Penduduk
Penduduk
avatar

Male
Jumlah posting : 60
Age : 32
Lokasi : jakarta-bandung
Registration date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Design Lucu untuk rumah modern   Mon Jan 19, 2009 1:23 am

waduh, lek tempat shampoo-ne kyk ngono,,, saaken wong sing giloan...
iso2 muntah2....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
njepat21
Penduduk
Penduduk
avatar

Jumlah posting : 80
Lokasi : Palestina
Registration date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Design Lucu untuk rumah modern   Mon Jan 19, 2009 9:51 am

lol! lol! lol!


sangat inspiratif
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
via2004
Penduduk
Penduduk
avatar

Jumlah posting : 74
Registration date : 07.01.09

PostSubyek: Re: Design Lucu untuk rumah modern   Fri Jan 23, 2009 8:58 pm

mangkane yang punya ide apapun jgn diketawain dulu..siapa tau itu ide cemerlang yang belum terpikir oleh siapapun..

ayo yang pernah liat desain2 lucu lainnya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Design Lucu untuk rumah modern   

Kembali Ke Atas Go down
 
Design Lucu untuk rumah modern
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
smadalumajang :: Pembicaraan Santai :: Guyonan-
Navigasi: