smadalumajang

tempat ngobrol siswa, guru, karyawan, dan alumni SMAN2 Lumajang
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 (Gadget) Blackberry Storm

Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 121
Lokasi : Bandung
Registration date : 07.01.09

PostSubyek: (Gadget) Blackberry Storm   Fri Jan 23, 2009 2:37 am


Saat mendengar kata “Storm”, apakah yang terlintas di benak anda? Badai? Ya, salah satu varian Blackberry ini seakan memiliki kemampuan seperti badai. Blackberry Storm dengan inovasi layar sentuhnya membuat pertarungan di kelas smartphone semakin ramai sebagai tandingan sang buah “Apple” dengan iPhone. Teknologi layar sentuhnya yang mengesankan membuat orang bertanya-tanya akan kemampuannya. Mari kita tilik lebih jauh smarphone canggih nan berkelas ini.


Desain
Dari segi desain, Storm tidak berbeda jauh dengan smartphone dengan layar sentuh pada umumnya. Diselimuti warna hitam serta dengan aksen silver yang mengesankan tangguh walaupun agak canggung digenggam dengan ukuran 4.4 x 2.4 x 0.55 inchi dan berat 155 gr. Storm merupakan varian pertama dari Blackberry yang menggunakan tekhnologi layar sentuh dengan layar VGA 3.25 inchi, 65.000 warna dengan resolusi 480 x 360 pixel. Storm juga dilengkapi dengan Accelerometer yang membuat gambar dapat berubah/dirotasi pada posisi mode portrait ke landscape pada saat rotasi telepon vertical ke horizontal, dari kanan ke kiri atau sebaliknya.

Tidak seperti varian Blackberry yang lainnya yang menggunakan trackball navigasi, kemampuan layar sentuh Blackberry menggunakan SurePress yang memudahkan anda untuk memilih aplikasi serta menulis teks. Selain itu teknologi SurePress digunakan untuk menekan tombol angka telepon serta memperbesar tampilan pada saat anda browsing internet. Untuk keyboard, Blackberry Storm mempunyai sebuah fitur yang disebut SureType pada mode landscape. Pada smartphone canggih ini juga terdapat micro USB port dan jack headphone 3.5 mm.

Aplikasi
Storm menggunakan Operating System 4.7 terbaru keluaran Blackberry. Selain itu juga terdapat DataViz Documents pada edisi standar, sehingga bila anda dapat mengedit file Word, Excel, dan PowerPoint. Bila anda ingin membuat dokumen baru, anda dapat meningkatkan kemampuan ke edisi premium. Untuk berkomunikasi, Storm menggunakan e-mail dan GPS yang disesuaikan dengan penyedia jasa telekomunikasi yang anda gunakan untuk mengirim serta menerima e-mail pada saat itu juga (Push-mail) dan untuk GPS anda harus terdaftar pada penyedia jasa layanan GPS.


Multimedia
Untuk keperluan multimedia, Storm dilengkapi dengan kamera 3.2MP dengan lampu flash, auto focus, pembesaran gambar 2x, dan image stabilizer serta kemampuan merekam video. Storm juga dilengkapi media player untuk mendengarkan musik dan video, apalagi dengan dibenamkan memori 1GB dan 128MB flash memori yang telah tersedia. Apabila merasa kurang cukup memori tersebut, anda dapat menambahkan memori microSD/SDHC hingga 16GB dengan slot yang telah tersedia.
Baterai yang digunakan pada Blackberry Storm ini adalah 1.400mAh Lithium-ion battery dengan kira-kira lama waktu bicara 5.5 jam dan hingga 15 hari waktu siaga.

Blackberry Storm sangat cocok bagi anda yang mobile dan beraktivitas bisnis yang mengharuskan anda untuk bepergian tanpa harus ketinggalan informasi maupun berita dari sumber manapun, kapan pun.

dikutip dari (heru-www.bhineka.com)

Hehehe, belum juga Blackberry Bold 9000 terbeli, sudah ada yang lebih muewah lagi bounce dreaming mode : on bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://smadalumajang.indonesianforum.net
 
(Gadget) Blackberry Storm
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
smadalumajang :: Pembicaraan Serius :: Komputer, Peripheral, n Gadget-
Navigasi: